15 Jan 2013

Sambutan




Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan anugerah dan kemampuan kepada kami menyelesaikan Website PPAI Gandusari ini dengan penuh kemudahan, tanpa pertolongan-Nya mungkin kami tidak akan sanggup menyelesaikan dengan baik.
Shalawat dan salam semoga terlimpah curahkan kepada baginda tercinta yakni Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan para pengikut yang selalu setia mengikuti ajaran-ajarannya.

Website ini dibuat agar pembaca dapat memperluas ilmu pengetahuan, ilmu agama Islam, ilmu pembelajaran, informasi actual dan penting dll yang kami sajikan berdasarkan pengalaman ilmu yang kami peroleh dan info dari berbagai sumber, utamanya dunia pendidikan. Website ini dapat terwujud atas permintaan dari berbagai pihak, utamanya teman-teman guru. Meskipun demikian dalam proses pembuatannya ada kendala-kendala, tapi  kami tetap akan menyajikan yang terbaik untuk semuanya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Ust. Mohib Asrori, S.Pd.I, MSI atas i’tikad yang tulus dan ikhlas serta bantuannya demi terselesainya website ini, semoga Allah SWT memberikan balasan yang lebih baik. Amiin.  

Semoga website  ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca dan  membawa manfaat yang besar bagi kita semua. Dan sebagai bentuk upaya pelayanan prima dalam hal informasi dan komunikasi secara online dan mendunia, 24 jam.

Walaupun website  ini memiliki kelebihan dan kekurangan, kami mohon untuk saran dan kritiknya demi kesempurnaan di masa mendatang. Terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Gandusari, 14 Januari 2013

 
Lisence by Mohib Asrori | Copright | 2013